Home » » Printer Multifungsi Murah Dari Canon

Printer Multifungsi Murah Dari Canon

Printer Canon Pixma Murah
Printer multifungsi umumnya lekat dengan harga mahal. Itu lantaran ia dapat lakukan beberapa hal, seperti memindai, menggandakan dokumen, serta sudah pasti cetak. Namun, printer multifungsi baru Canon ini lain lantaran di pasarkan dengan harga terjangkau, dibawah 1 juta rupiah.

Canon Pixma MG2570 serta MG2470 yaitu dua seri anya yang barusan diperkenalkan PT. Datascrip sebagai distributor printer Canon di Indonesia. Keduanya dirancang sedemikian rupa agar ringkas serta gampang digunakan. Itu kenapa, ke-2 seri ini pas digunakan untuk keperluan kantor rumahan, kantor kecil hingga kantor menengah. “Printer ini dirancang untuk kepentingan keseharian seperti print, scan, copy serta harga nya benar-benar terjangkau, ” tutur Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Walau harga nya terbilang ekonomis, namun feature yang disiapkan printer multifungsi ini tak terbilang murahan. Pixma MG2570 serta MG2470 dibekali tehnologi Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering (FINE) yang dapat keluarkan tetesan tinta cuma sebesar 2 picoliter. Itu bermakna, tiap-tiap dokumen baik teks atau gambar yang diciptakan memakai printer ini dapat mempunyai resolusi tinggi. Canon juga menyebutkan printernya ini dapat cetak photo dengan hasil yang baik.

Nah, spesial untuk masalah bikin cetak photo ini Canon juga memasukkan tehnologi Canon Pixma Hybrid Sistem. Tehnologi ini sangat mungkin pemakaian jenis tinta yang tidak sama untuk materi bikin yang juga tidak sama. Tinta berbasis dye umpamanya digunakan untuk menghasilkan warna cerah pada photo. Sesaat tinta hitam di buat berbasis pigmen untuk menegaskan garis atau teks yang diciptakan.

Bagaimana kemampuannya? Baik MG2570 serta MG2470 dapat cetak 8 gambar hitam putih per menit. Sesaat gambar berwarna dapat diciptakan sejumlah 4 dokumen per menit. Bila di ajak mengkopi dokumen berwara, keduanya dapat merampungkan sejumlah 2, 5 gambar per menit.

Untuk bonus, Canon memasukkan aplikasi My Image agar pemakai dapat mengkreasikan photo yang dipunyainya dalam wujud kolase atau kalender. Aplikasi yang sama dapat juga digunakan untuk mengatur serta membenahi photo dengan mengelompokkannya menurut momen, tanggal serta juga orang.

Canon Pixma MG2570 di pasarkan seharga 750 ribu rupiah, telah terhitung paket 1 kartrid tinta hitam (PG745) serta 1 kartrid tinta warna (CL746). Sesaat Pixma MG2470 di bandrol 895 ribu rupiah, juga dengan paket tinta yang sama.

Untuk suplai tintanya sendiri Canon membandrol tinta PG745 Black (8 ml) seharga 175 ribu, CL746 Colour (9 ml) seharga 255 ribu, PG745 Black XL (12 ml) seharga 192 ribu serta CL746 Colour XL (13 ml) seharga 298 ribu.

0 comments:

Post a Comment